Akhir Tahun Makin Gaya Dengan Monochrome Style | Malang Post

Senin, 27 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Jumat, 13 Des 2019,

MALANG – Mendekati natal dan tahun baru,  gerai fashion berlomba menawarkan aneka promo besar-besaran. Salah satunya Hardware yang menawarkan diskon up to 70 persen di beberapa koleksinya. Diskon bisa dinikmati warga Malang Raya mulai awal Desember hingga 25 Desember mendatang.

Gerai yang ada di pusat perbelanjaan ini pun menjadi jujukan para wanita khususnya hijabers, lantaran model atasan hingga bawahan sangat ramah bagi para muslimah. Khususnya koleksi outer yang dipastikan setiap bulannya keluar motif baru.

“Diskon up to 70 persen diberikan untuk koleksi lama tetapi masih kekinian, sedangkan khusus new arrival kami ada diskon 20 persen,” ujar salah satu karyawan Hardware, Mukzizah Sarifatunniah.

Salah satu New Arrival Hardware yang paling diminati customer adalah outer swift long sleeve, menggunakan warna pastel, koleksi ini memang cocok dipadukan dengan busana lainnya. Juga bisa digunakan untuk jalan maupun kuliah.

Dikatakan Mukzizah, Hardware menawarkan harga terjangkau untuk semua kalangan khususnya pelajar dan mahasiswa dengan kisaran Rp 158 ribu hingga Rp 300 ribuan sebelum diskon. Selain menawarkan promo menarik, pada edisi natal dan tahun baru, gerai khusus wanita ini juga menghadirkan koleksi terbarunya dengan tema Monochrome.

“Koleksi monochrome ini sekaligus menunjukkan bahwa warna yang didominasi hitam putih, dan grey ini bukankah warna yang membosankan. Justru ketika dikenakan akan menonjolkan dimensi tubuh pemakainya,” paparnya.

Warna-warna monochrome bahkan bisa membuat kesan kecil saat dipakai dibandingkan ukuran sebenarnya. Sehingga koleksi ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki tubuh berisi atau cenderung gemuk bahkan juga memberi kesan elegan secara instan.

Lebih lanjut, koleksi tema monochrome Hardware terinspirasi dari style androgyny dengan atribue detail yang menempel pada baju. Design yang dituangkan pun membuatnya jauh lebih maskulin dengan sentuhan cutting dan detail feminism.

“Koleksi Monochrome banyak pilihannya mulai dari outer, kemeja, blazer hingga bawahan, koleksi ini juga ada diskon 20 persen tanpa minimal pembelian,” tandas Mukzizah. (lin/oci)

Editor : Rosida
Penulis : Linda






WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...