10 Hari, Tangkap 11 Tersangka Narkoba | Malang POST

Minggu, 23 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


10 Hari, Tangkap 11 Tersangka Narkoba

Jumat, 17 Jan 2020,

MALANG - Satreskoba Polresta Malang Kota tak henti memberantas kasus narkoba. Selama sepuluh hari, Satreskoba berhasil menangkap 11 tersangka yang terjerat kasus narkoba dan obat keras berbahaya (okerbaya).
Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata mengungkapkan, Satreskoba melakukan operasi selama 6-16 Januari 2020 di seluruh wilayah hukum Kota Malang. "Kami berhasil menangkap 10 orang tersangka kasus narkoba dan satu orang kasus okerbaya," terang dia.
Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil menangkap 10 orang laki-laki dan satu orang perempuan. Dengan rincian, sembilan orang pengguna dan dua orang pengedar. "Kasus ini banyak terjadi di kawasan perumahan warga dan juga di sekitar jalan raya," kata Leo.
Kebanyakan, lanjut dia, kasus tersebut terjadi di kawasan Kecamatan Sukun dan Kecamatan Kedungkandang Kota Malang. "Di dua kecamatan itu, masing-masing ada empat kasus dengan empat orang tersangka," papar dia.
Dari tangan 11 tersangka, barang bukti yang berhasil diamankan adalah 40,18 gram sabu, 295,94 gram dan pil dobel L 625 butir. "Kami akan terus berupaya untuk memberantas narkoba di Kota Malang sampai ke bandarnya," tandasnya.(tea/lim)

Editor : Abdul Halim
Penulis : Amanda Egatya

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...