Malang Post

Banner
You are here: Arema Sport Hari ini Koordinasi dengan Aremania

Hari ini Koordinasi dengan Aremania

Share
PERSIAPAN AFC: Aremania akan melakukan koordinasi hari ini jelang pertandingan Arema di laga AFC Cup

MALANG - Pembenahan serta persiapan laga Arema Cronus lawan Hanoi T&T tak melulu soal teknis di lapangan. Suporter yang jadi penonton sekaligus penikmat utama pertandingan Singo Edan di AFC Cup 11 Maret nanti, juga diperhatikan oleh panpel Arema. Apalagi, Aremania diharapkan menjadi tokoh terdepan dalam menjaga suasana atraktif di Stadion Kanjuruhan.
Karena itu, rencananya panpel bakal menggelar koordinasi dengan Aremania hari ini, Jumat 7 Maret 2014. Hal ini dibenarkan oleh Ketua Panpel Arema, Abdul Harris ketika dikonfirmasi Malang Post kemarin.
"Kita mengundang perwakilan komunitas Aremania untuk berembug bareng dengan panpel demi persiapan menyambut laga Arema lawan Hanoi T&T," terang Haris.
Hari ini, Jumat, panpel ingin berkoordinasi dengan korwil-korwil Aremania sebelum menerima tamu dari Vietnam dan AFC. Menurut Harris, pertemuan antara panpel dan Aremania bakal digelar di Kantor Arema, Jalan Kertanegara, depan Stasiun Kota Baru, Klojen.
"Kita akan menggelar pertandingan internasional lawan Hanoi, kita perlu koordinasi dengan semua elemen Aremania. Agar, pertandingan tanggal 11 Maret nanti bisa membawa kebanggaan buat negara dan bangsa. Laga Arema-Hanoi disaksikan oleh dunia internasional, saya yakin Aremania bakal semakin menggaung di benua Asia lewat laga 11 Maret nanti," tutur Kepala UPTD Stadion Kanjuruhan itu.
Harris berharap, Aremania bisa ikut dalam arus kampanye Arema mendunia. "Arema semakin mendunia, suporter Aremania juga harus ikut mendunia. Kita sudah buktikan saat di Malaysia. Tapi, kita buktikan lagi di Malang, agar masyarakat sepakbola Asia tahu bahwa ada suporter edan bernama Aremania dari Indonesia," tutup Harris.(Fin/jon)
comments

Comments  

 
+3 #1 tahu ne tahu 2014-03-07 00:15
Aremania mendunia........joz...and gak pake rasis please.....
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh

Klasemen ISL