Connect with us

Hi, what are you looking for?

Socialnet

Weeding Nuansa Vintage di Shalimar

Dok. The Shalimar Boutique Hotel.

Malang – The Shalimar Boutique Hotel adalah pilihan tepat untuk wisatawan yang berkunjung ke Kota Malang. Fasilitasnya lengkap, sempurna, dan suasana yang ditawarkan sesuai untuk keluarga.

Hotel ini menawarkan layanan concierge dan layanan kamar. The Shalimar Boutique Hotel juga menyediakan kolam renang dan sarapan. Guna memulihkan diri dari hari yang sibuk. Untuk tamu yang mengemudi, parkir gratis tersedia. Selain itu disini juga ada ball room yang bisa digunakan sebagai acara resepsi pernikahan.

Arsitektur hotelini mengadopsi gaya era kolonial. Karena itu, cocok jadi bahan pertimbangan untuk acara resepsi bagi pecinta gaya-gaya klasik atau vintage. Selain itu tidak perlu banyak dekorasi karena desain interior ball room Helme yang disediakan sudah bagus dan cocok untuk tema apa saja. Hanya membutuhkan dekorasi kecil seperti peletakan bunga dan fasilitas kecil lainnya. Tema yang biasa dipakai yakni adat Jawa, nuansa putih, tema natural seperti rustic, dan tentu saja vintage.

“Untuk tamu acara wedding biasanya kalau full sekitar 150 orang. Kalau lebih dari itu dibuat dua sesi dalam satu acara. Kami disini tidak menyewakan gedung. Tetapi, lebih ke catering. Jadi ibarat beli makan tetapi dapat tempatnya sekaligus,” ujar Woro Natalia Saputri, Marketing The Shalimar Boutique Hotel.

Untuk melengkapi desainnya yang menawan, di depan hotel ini berdiri sebuah taman yang biasa disebut Taman Gramophone atau Taman Cerme. Disebut Taman Gramophone karena terdapat landmark berupa gramophone raksasa yang berdiri kokoh di tengah taman. Di sekitar gramophone, dikelilingi bunga-bunga warna-warni yang menambah keindahan taman ini.

“Taman Cerme yang didepan itu biasa dipakai untuk akad nikah. Karena tempatnya yang tak terlalu besar. Kapasitas maksimalnya 30 orang. Selain taman yang kecil, biasanya akad nikah kan acara intimacy dan hanya untuk keluarga saja. Nanti, setelah akad baru masuk ke ball room Helme untuk acara resepsinya,” kata Woro.(agp/ekn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Advertorial

Era new normal. Segala sesuatunya dilakukan dengan peningkatan kebersihan. Penerapan protokol kesehatan. Menjadi faktor utama. Mice atau kegiatan-kegiatan yang mendatangkan massa. Atau memicu kerumunan...

Ameg

Selain negara yang indah  dan tempat tempat bersejarah  italia juga dikenal karena kulinernya yang lezat  tak heran banyak masyarakat yang  begitu menyukai menu menu...

Copyright © 2020 MalangPost